Tuesday 5 January 2016

Biaya Tes Urin Narkoba Paling Murah

Biaya Tes Urin Narkoba Paling Murah 

 Biaya Tes Urin Narkoba - Oke sebelum saya memberitahu atau menjelaskan tentang biaya tes urin paling murah di indonesia, saya ucapakan terimakasih kepada anda telah berkujung ke blog saya. Oke kawan semua saya disini akan memberikan tips atau info tentang biaya pembayaran tes urin narkoba, karena sekarang banyak masyarakat indonesia terutama teman saya banyak menayakan berapa sih biaya tes urin di rumah sakit atau ditempat lainya?. oke kali ini saya akan bantu anda untuk memberitahu atau menjelaskanya

Sebelum saya menjelasakan tentang biaya tes urin narkoba, saya akan sedikit menjelasakan tentang tes urin. tes urin adalah sebuah tes yang digunakan oleh para ahli medis untuk mengetes atau mendetekti bagian tubuh bagian siapa tahu tubuh anda atau darah,cairan urin anda mengadung zat kimia berbahaya atau virus serta penyakit, sehingga tes urin ini diadakan oleh para ahli medis untuk mengecek kandungan yang kerkandungan didalam urin,darah, dll.

Untuk biaya melakukan tes urin narkoba, sabu, ganja, dll ini sangatlah beragam harganya di setiap rumah sakit,puskesmas atau tempat cek di lab kadang adanya juga tes urin yang gratis tapi dilakukan oleh kepolisian untuk mengecek apakah urin anda mengadung zat kimia terlarang hahahahaaa. Berikut ini beberapa biaya tes urin narkoba di tiap daerah 

  • Jawa Tengah : Rp. 340.--- 
  • Jawa Barat :  Rp. 320.----
  • Jawa Timur : Rp. 312.---
  • Jakarta : 450.----
  • Aceh : Rp. 230.---- 
  • Palembang : Rp. 453.---
  • Makassar : Rp.240.---
  • Bali : 400.--- 
  • Kalimantan : 340.---
Itulah harga tes urin yang saya ketahui dan saya ambil dari blog sebelah tentang harganya. Tapi waktu teman saya melakukan tes urin narkoba tidak abis 200 ribu waktu di tes rumah sakit di daerah saya . Karena setiap tes urin narkoba harga pasti berbeda beda. Tapi bagi anda yang ingin membersihkan urin dari zat narkoba dan alkohol supaya lolos tes urin saat melakukan tes urin di kepolisian atau CPNS dll, kami disini memiliki solusinya. Solusinya adalah dengan menggkonsumsi susu serbuk blueberry ( Nutrimax Green World ) yang terbuat dari buah blueberry dan serat sayuran dan kacang hitam. Berikut ini penjelasan lengkap tentang susu serbuk blueberry ( Nutrimax Green World ) sebagai solusi untuk membuang kandungan zat narkoba dan alkohol didalam urin dan darah dengan cepat.

Solusi Cepat Untuk Membersihkan Urin Dari Zat Narkoba Dan Alkohol 

 
Inilah solusi yang kami tawarkan untuk anda yang ingin membersihkan urin dari zat narkoba dan alkohol supaya saat melakukan tes urin lolos, dengan menggunakan bantuan susu serbuk blueberry ( Nutrimax Green World ) dan susu serbuk blueberry ini sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia serta sudah memiliki sertifikat dan label HALLA daru Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) sehingga anda tidak perlu meragukan lagi akan khasiat dan legalitas tentang susu serbuk blueberry ini sebagai cara untuk menghilangkan kandungan zat narkoba dan alkohol didalam urin dengan cepat sehingga anda bisa lolos saat melakukan tes urin.

Susu Serbuk Blueberry ( Nutrimax Green World ) 




Susu Serbuk Blueberry ( Nutrimax Green World ) ini terbuat dari olahan buah blueberry yang segar dan dikombinasikan dengan alami lainya seperti serat sayur sayuran dan serat kacang hitam, Susu serbuk blueberry ini di produksi dan diolah serta diparasrkan oleh perusahaan obat herbal alami dari china yang bernama GREEN WORLD yang dimana perusahaan ini sudah membuka cabang di 20 negara berbeda dan produk produk obat herbal alaminya selalu menjadi produk unggulan dan salah satunya produk ini Susu Serbuk Blueberry ( Nutrimax Green World ). 

Susus Serbuk blueberry ini banyak di pesan oleh orang orang yang ingin membersihkan urinnya dari zat narkoba dan alkohol dengan cepat, karena susus serbuk blueberry ini sangat berkhasiat sekali dan cepat dalam membersihkan kandungan zat narkoba dan alkohol didalam urin, darah, serta didalam tubuh secara alami. Maka dari itu susu serbuk nutrimax ini menjadi produk unggulan di 20 negara asia terutama di  indonesia. 

 Susu serbuk blueberry ( Nutrimax Green World ) ini dibandrol dengan harga Rp. 495.000 Per/kaleng. Bagi anda yang ingin memesan, anda cukup mengirimkan format pemesanan barang seperti dibawah ke nomor yang sudah teredia, dan disini anda bisa memesan barang terelebih dahulu dan apabila barang sudah sampai anda baru transfer biaya pembayaran barangnya ke rekening yang didalam paketan barang. 
 
 CARA PEMESANAN 

KETIK SMS 

GNQ| Nama Lengkap | Alamat Lengkap | Jumlah Obat | No Hp Anda | Lalu Kirim Ke : 081912792273

CONTOH SMS 

GNQ| Ucok Santan | JL Ampera Kembang No.34 RT02/RW02, Kec: Panunggal, Kota: Banjar Masin | 1 GNQ | 08924257712 | Lalu Kirim Ke : 081912792273

PERHATIAN

GNQ ADALAH KODE SUSU SERBUK BLUEBERRY , MAKA DARI ITU SETIPA MELAKUKAN PEMESANAN SELALU MENCANTUMKAN KODE GNQ , SUPAYA KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIMKAN BARANG KE ALAMAT ANDA NANTINYA!

No comments:

Post a Comment